Iklan

Selasa, 13 Oktober 2020

Tutorial Youtube Musik Premium Tanpa Berlangganan

 Halo sob, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial dan tips bagaimana cara agar youtube music bisa di jalankan di latar belakang atau bisa di mainkan dalam kondisi layar off. Seperti yang kita tahu Youtube Music di luncurkan oleh youtube untuk memprioritaskan pendengar musik karna banyak sekali pendenger musik dari aplikasi youtube video.

Tapi sayang sekali Youtube Music di luncurkan sekaligus dengan hadirnya fitur premium atau berbayar di Youtube dan Youtube Music yang membuat pengguna tidak nyaman dengan fitur ini walaupun kita bisa uji coba selama 30 hari tapi tetap saja kita harus belangganan agar bisa tetap menggunakan fitur-fitur khusus pada aplikasi tersebut.

Nah disini kita saya akan memberikan sedikit tips dan tutorial bagaimana cara agar Youtube Musik premium tanpa kita harus membayar/berlangganan atau lebih tepatnya kita dapat menjalankan aplikasi Youtube Music di latar belakang tanpa harus premium, Karna kan fitur menjalankan aplikasi di latar belakang tidak bisa pada Youtube Music tanpa fitur premium.

Download terlebih dahulu aplikasi di bawah ini :

Kalau sudah download aplikasi di atas kita bisa next ke step penginstallannya :

  • Install Youtube Music.apk yang sudah di download, uninstall terlebih dahulu aplikasi youtube music apabila kalian sudah install dari Google Play Store.
  • Kalau sudah di install Youtube Music'nya kalian buka di sana ada opsi file local atau sign in kalian close aja aplikasinya tidak usah masuk.
  • Next install aplikasi MicroG'nya, install seperti biasa.
  • Buka lagi aplikasi Youtube Musicnya dan kalian bisa langsung sign in menggunakan akun google kalian.
  • Done.
Fitur Youtube Musik Mod Premium :
  • Dapat berjalan di latar belakang
  • Tanpa iklan
  • Hampir sama fitur premium
Nah itu dia guys cara menikmati Youtube Music premium tanpa harus berlangganan dari pada membayar sejumlah uang karna fitur ini sangat basic di aplikasi-aplikasi lain. Semoga tutorialnya bermanfaat and see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...