Iklan

Jumat, 12 Oktober 2018

Forum Gadget Dunia

Hallo sobat OprekersNewbie21, Kali ini saya akan mengulas tentang forum keluhan untuk pengguna gadget dan seputar teknologi nih jadi karna banyak keluhan dari pengguna gadget dari seluruh dunia karna itulah di buatlah forum untuk keluhan seluruh pengguna untuk saling berbagi ilmu atau sekedar sharing tips ataupun trik.

Manfaat bergabung dengan forum? Yap jelas manfaat bergabung dengan forum sangat banyak seperti ini.

1. Apabila kalian mendapatkan masalah atau mengalami kesulitan di gadget          kalian, kalian bisa berbagi dan barang kali di dalam snggota sebuah forum          ada yang pernah mengalami hal tersebut dan akan membagikannya ke              kalian.

2. Selalu update untuk informasi seputar gadget seperti akan hadir smartphone      pada tahun 2018 ini dan update software apa yang akan hadir pada 2018 ini      jadi jangan heran apabila teman kalian yang ikut forum selalu update                seputar teknologi yang akan hadir.

3. Mendapatkan imbalan dengan hadir setiap hari, Penerapan ini sudah di              terapkan oleh MIUI Forum. Dengan hadirnya kita setiap hari di forum                tersebut akan mendapatkan imbalan berupa MI Credit yang nantinya akan          bisa di belanjakan untuk tema ekslusif di aplikasi tema kalian.

4. Mempunyai banyak teman, Nah ini salah satunya yang sangat bermanfaat          adalah mendapatkan teman di dalam sebuah forum apalagi forum tersebut        mancakup seluruh negara di dunia jadi kalian bisa belajar bahasa asing              ataupun hanya sekedar berbagi keluhan untuk sebuah gadget.

5. Giveaway, Tau gak kalau sebuah forum biasanya akan mengadakan sebuah        giveaway apabila brand forum tersebut baru menghadirkan produk                    terbarunya. Pastinya ini untuk hiburan apabila kalian beruntung akan                mendapatkan hadiah dari forum tersebut.

Dan ini dia beberapa forum Gadget dan Universal.

1. XDA-Developer

  XDA-Developer merupakan forum pengguna gadget terbesar karna forum          XDA-Developer ini mencakup semua kalangan pengguna smartphone jadi          tidak ada pengecualian dari mana brand kalian. Kalian bisa daftar atau hanya    untuk berkunjung dan memberikan komentar tanpa harus register atau login      terlebih dahulu.

    

MIUI Forum Global merupakan forum untuk seluruh pengguna Xiaomi di seluruh dunia tidak terkecuali negara manapun hanya saja di peruntukan untuk pengguna Xiaomi. Untuk bergabung jadi anggota MIUI Forum kalian harus mempunyai akun MI atau MI Account untuk dapat sharing dan bertanya pada forum tersebut dan di forum ini di wajibkan untuk berbahasa English untuk berinteraksi.



MIUI Forum Indonesia merupakan MIUI Forum yang diperuntukan hanya untuk pengguna Xiaomi yang berada di Negra Indonesia tercinta ini. Seperti halnya MIUI Forum Global fitur tidak terlalu jauh berbeda hanya saja di peruntukan untuk kalian yang tidak bisa berbahasa asing untuk berinteraksi sesama pengguna.

4. Kaskus

Kaskus merupakan forum asli Indonesia yang membahas apapun jadi tidak terkecuali masalah di luar gadget. Forum ini bisa di kategorikan sebagai forum universal karna tidak ada batasan untuk membahas apapun. Tapi banyak juga yang mengulas seputar gadget mulai dari PC, Laptop, Smartphone ataupun Elektronik.


Nah itu dia guys beberapa forum yang di percaya untuk menuntaskan permasalahan pada gadget kalian. Tidak hanya gadget loh bahkan permasalah sehari-haripun bisa di sharing di Kaskus forum, Yuk di coba!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...