Iklan

Senin, 01 Oktober 2018

Tutorial Root Asus Zenfone C (Z007)

Halo sobat oprekers, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara root Asus Zenfone C (Z007) menggunakan metode cwm. Sebelum root pastikan dulu kalau kalian sudah paham apa keuntungan dan kerugian root dan apa saja resiko yang akan di tanggung apabila kita root Hp kita.

Tutorial ini membutuhkan PC/Laptop untuk proses penginstalan jadi bagi yang tidak punya bisa pinjam atau ke warnet untuk proses instalasinya.

Keuntungan Dan Kerugian Root

Download dulu bahan-bahannya :

Setelah semua bahan-bahan sudah di download silakan kalian pindahkan file SuperSU yang sudah di download ke memori microSD card dan masukan ke ponsel Asus.

Tutorial install :
  1. Instal driver terlebih dahulu liat caranya disini Cara install driver
  2. Ekstrack semua file zip yang sudah di jadikan 1 folder tadi
  3. Matikan ponsel Asus kalian setelah itu masuk ke mode fastboot dengan cara tekan tombol power + volume (-) secara bersamaan atau tombol voulme (-) dulu.
  4. Sambungkan ponsel Asus kalian menggunakan kabel data
  5. Buka folder hasil ekstrak dari CWM Asus Intel dan klik 2x pada cai_dat_CWM
  6. Setelah itu ketikan "ACCEPT" tanpa tanda petik dan tunggu
  7. Ketikan lagi "T2" tanpa tanda petik dan tunggu prosesnya hingga selesai, apabila berhasil ponsel Asus kalian akan secara otomatis masuk ke mode CWM
  8. Setelah masuk mode CWM kalian install SuperSU yang tadi sudah di masukan ke memori MicroSD card, setelah itu reboot ponsel Asus kalian.
  9. Selesai

Nah itu dia guys cara root Asus Zenfone C (Z007). untuk masuk ke mode cwm kalian hanya tinggal matikan ponsel Asus kalian setelah itu tekan tombol Power+Volume up. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...