Iklan

Kamis, 31 Mei 2018

Speaker bluetooth termurah

     Halo guys, Oprekers newbie21 kali ini akan memberikan sedikit rekomendasi untuk kalian yang ingin membeli sound atau speaker portabel baik itu support bluetooth atau tidak namun kebayakan pasar sound sudah menerapkan sistem speaker wireless untuk sekarang ini.

     Keuntungan speaker wireless, yaa banyak sekali keuntungan dari speaker wireless mulai dari simple dalam penggunaannya, mudah di bawa kemana-mana, tidak memerlukan listrik langsung untuk penggunaannya karna sudah memiliki baterai li-ion alias bisa di isi ulang dengan cara menchargernya. Baterai dari beberapa speaker bluetooth portabel memiliki baterai mulai dari 900mAh sampai 2000mAh yang mampu bertahan hingga 6-12 jam.

     Harga dari speaker bluetooth portabel yang saya rekomendasikan mulai dari harga Rp.200.000,- sampai Rp.500.000,- jadi pastikan budget yang kalian punya mencukupi yaa guys.

Ini dia beberapa rekomendasi dari oprekers newbie21 :

1. MIFa M1
   

Mifa merupakan produk dari xiaomi. Banyak sekali series Mifa tapi saya akan meromendasikan Mifa M1, kenapa Mifa M1? karna harganya yang relatif murah dan mudah di dapat juga performa yang di hasilkan menurut saya sangat baik dengan 2 lubang sound di bagian depan dengan suara mengarah ke satu sisi dan ada tombol navigasi di bagian atas yang memilki 4 tombol yang memiliki perintah berbeda ketika di tekan lama serta memiliki 1 microphone di samping lampu indicator , Mifa M1 memiliki 1 slot micro USB untuk charger dan 1 slot microSD. Mifa M1 di bandrol mulai dari Rp.325.000,-.


2. JBL GO
    

JBL GO merupakan salah satu series JBL yang memilki bentuk portabel dan dilengkapi dengan bluetooth pada perangkatnya, JBL GO memiliki body yang di balut dengan karet dan memiliki 5 tombol navigasi pada bagian atas serta memilki 1 slot microSD dan 1 slot micro USB di bagian sisi sampingnya dan di bagian lainnya memiliki 1 microphone dan 1 micro jack 3.5mm, 1 lampu indicator pada bagian atas huruf B. Harga yang bandrol JBL GO mulai dari Rp.275.000,-.


3. MIFa F7
 

MIFa F7 merupakan upgrade dari MIFa F1. Terlihat dari design memang MIFa F7 tidak terlalu jauh dari design MIFa F1 hanya MIFa F7 terlihat lebih gagah dan kokoh di bandingkan dengan MIFa F7, MIFa F7 mempunyai ultra bass powerfull dan setifikasi IPX6 yang artinya tahan terhadap percikan air maupun terendam air dan mempunyai 3D sound effect yang berarti mampu mengeluarkan suara secara 360 derajat.
Harga yang bandrol mulai dari Rp.585.000,-.


4. Simbadda CST 330N
     
Simbadda CST 330N adalah seri terbaru dari simbadda yang sudah di lengkapi dengan bluetooth. Simbadda mempunyai 4 tombol navigasi pada bagian atas speakernya dan mempunyai 1 lubang sound yang berada pada bagian depan, baterai Simbadda CST 330N 850mAh yang tahan sampai 6-8 jam.
Harga dari Simbadda CST330N mulai dari Rp.159.000,-.


5. MIFa F30
    

MIFa F30 produk xiaomi yang mempunyai performa dengan tidak kalah dengan seri F ataupun seri A di MIFa seri F30 memiliki 1 sound pada bagian depan dan memiliki 3 tombol navigasi dan 1 tombol tengah yang mempunyai 2 fungsi yang berbeda. MIFa F30 mampu menampung microSD sampai dengan 32GB dan mampu bertahan hingga 5 jam pemakaian.
Harga yang di bandrol mulai dari Rp.250.000,-.



     Nah itu dia guys beberapa speaker portabel yang saya rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari speaker portabel yang murah dan berkualitas pastinya. Saya lebih cenderung dengan MIFa karna memang harganya murah dan kualitas bass yang sangat baik di bandingkan dengan brand lain. Kebetulan saya pengguna MIFa M1 yang sudah cukup lama dan masih sangat baik kualitas suara, tidak ada kendala pamakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...