Iklan

Minggu, 01 April 2018

Cara main mobile legend dengan VPN

Halo sobat oprekers newbie21, Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara bermain game mobile legend menggunakan VPN dengan mudah, lancar dan mengurangi sedikit lag.


Seperti yang kita ketahui game mobile legend merupakan game moba yang paling populer di google play store sekarang ini. Jenis game moba ini terinspirasi dari game Dota online yang hanya bisa di jalankan di perangkat komputer saja karna dari itu moonton membuat game dengan versi mobile/smartphone.

Ada beberapa alasan kenapa bermain main mobile legend menggunakan VPN :

1. Musuh yang kurang GG (jago)
2. Jaringan yang lebih baik
3. Negara dengan pemain nuub

Yaa itu dia beberapa alasan mengapa para pengguna game mobile legend ingin menggunakan VPN sebagai servernya. Biasanya menggunakan VPN setelah konek dan membuka mobile legend akan stuck di loading, Nah kali ini saya akan memberikan solusinya sekaligus.

Cara bermain mobile legend dengan VPN :

1. Download vypr vpn

2. Buka aplikasinya dan pilih negara sebelum tekan connect
3. Setelah pilih negara tekan connect
4. Buka game mobile legend
5. Putuskan koneksi VPN saat match masih berjalan
6. Selesai.

Mengapa kita putuskan di tengah match? karna apabila negara yang kita pilih memiliki koneksi yang buruk kita akan kembali pada koneksi server yang semula kita pilih.
Kesimpulannya kita pilih server negara lain untuk mendapatkan musuh negara itu setelah dapat musuh negara itu kita kembali ke negara semula kita.

Nah itu dia guys sedikit tips bagaimana cara bermain mobile legend menggunakan VPN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...