Iklan

Senin, 13 November 2017

Cara menghilangkan iklan di android

     Hay guys, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara menghilangkan iklan pada smartphone android. Iklan/Ads merupakan bagian dari promosi sebuah produk yang di sisipkan pada sebuah aplikasi untuk menarik perhatian dari pengguna aplikasi tersebut.
     Sangat banyak Ads yang dapat kalian temukan di internet, dari segi pengguna memang sangat menggangu karna sering menghalangi sebuah laman atau tombol yang akan di sentuh, Ads ini merupakan penghasilan lebih dari si pemilik aplikasi jadi setiap iklan yang akan di tampilkan pada website, blog, aplikasi dan lainnya si pengiklan harus membayar agar iklannya di tanyangkan pada aplikasi, website atau blog.

Untuk menghapus iklan/Ads kita memerlukan aplikasi yang bernama Lucky Patcher aplikasi ini berguna untuk menghapus iklan atau lisensi yang ada dalam aplikasi yang akan kita eksekusi, Jadi apabila aplikasi tersebut terbatas dalam aksesnya kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengcracknya.

Oke sebelum mulai lengkapi dulu syaratnya :

1. Device harus dalam keadaan root
2. Pastikan anda mempunyai target aplikasi

Ini dia step menghapus iklan :

1. Download aplikasi Luckypatcher disini
2. Setelah di pasang izinkan/allow pada akses root
3. Buka aplikasi Lucky patchernya
4. Pilih aplikasi yang akan di patch
5. Pilih buka menu patch pada pilihan
6. Pilih Hapus iklan google
7. Pilih patch untuk menghapus iklan google
8. Tunggu prosesnya hingga selesai

 Step untuk mendapatkan lisensi :

1. Buka Lucky patcher
2. Pilih aplikasi
3. Pilih Hapus Verifikasi Lisensi!
4. Pilih Mode Otomatis
5. Ceklis Mode Otomatis
6. Klik Terapkan
7. Tunggu prosesnya hingga selesai


Nah itu dia guys cara menghapus iklan dan mendapatkan lisensi aplikasi secara gratis dengan trik yang sangat mudah untuk di coba. Apabila ada pertanyaan silakan tulis di kolom komentar yaa guys. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...