Iklan

Minggu, 24 September 2017

Cara root andromax A (A16C3H)

CARA ROOT ANDROMAX A
(A16C3H)


      Banyak pertanyaan gimana cara root Andromax A Dengan nomor bentukan v12.9 dan versi-versi sebelumnya. Nah saya pun mengalami hal ini, sebelumnya saya mengira kalau cara menghadapi sebuah handphone dengan jenis yang sama hanya saja versi yang berbeda sama saja cara menghadapinya tapi tidak berlaku untuk smartphone dengan brand ini karna semakin meningkat versinya semakin meningkat pula keamanan untuk menjebol keamanannya.

     Setelah mencari-cari gimana yaa caranya? nah ternyata saya menemukan 1 cara tapi root ini hanya berbentuk sementara jadi ketika device/perangkat andromax reboot akan kembali unroot.

Berikut bahannya :


     Nah ketika kondisi root ini kalian harus mencari cara bagaimana cara pasang TWRP agar dapat mengcustom handphone kalian, dan sampai saat ini saya pun belum menemukan caranya😁.

Baik itu saja tips dan trik yang dapat saya share.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...