Iklan

Selasa, 18 Juli 2017

Cara root samsung galaxy grand duos

CARA ROOT
SAMSUNG GALAXY GRAND DUOS

Hay guys buat kesempatan kali ini saya akan memberi tahu cara Root SAMSUNG GALAXY GRAND DUOS.
Sebelum saya memberi cara Root SAMSUNG GALAXY GRAND DUOS saya akan menjelaskan apa itu Root? Root merupakan istilah untuk mengakses data system agar dapat kita ubah sesuai keinginan kita masing-masing.

Bahan yang harus di download Kingroot Download here

1. Pastikan baterai hp anda cukup mininal 50% untuk berjaga-jaga.
2. Setelah Download aplikasi Kingroot seperti biasa.
3. Klik Start
4. Tunggu sampai 100%
5. Apabila sudah 100% artinya handphone anda telah di root

Baiklah Sekian dari saya semoga berhasil.
DO NOT OWN RISK !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lupa Pola Oppo A53 (2127)

       Hallo sob, Pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara unlock Oppo A53 dengan nomor seri 2127 yang pada saat postingan in...